Friday, April 20, 2012

Program Bantuan Reguler Divisi CSR PT. Jhonlin Baratama

Bantuan Tahap Pertama Pembangunan / Perbaikan Mesjid Nurul Yaqin desa Sungai Dua.

Penyerahan dana bantuan tahap pertama perbaikan total masjid Nurul Yaqin desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.Bantuan ini diserahkan oleh Bpk. Rizal Akbar (GA Manager) dan didampingi oleh Bp. Irwanul Fitri (Legal Manager), bantuan diterima oleh Bpk. H. Darmansyah selaku ketua panitia pembangunan Masjid Nurul Yaqin desa Sungai Dua. Penyerahan bantuan dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 juli 2011 dikantor Kepala Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

              
Bantuan Tahap Pertama Pembangunan Madrasah dan PAUD desa Sungai Dua.

Penyerahan dana bantuan tahap pertama untuk pembangunan madrasah dan PAUD Desa Sungai Dua diserahkan oleh Bpk. Irwanul Fitri selaku Legal Manager dan didampingi oleh Bpk. Rizal Akbar selaku General Affair Manager. Bantuan dana dari PT. Jhonlin Baratama ini diterima langsung oleh Kepala Desa Sungai Dua, Bpk. H. Bambang Hananto, pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2011 dikantor kepala desa Sungai Dua kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu. Harapan bersama kedepannya, semoga pembangunan Madrasah dan PAUD yang dibangun di desa Sungai Dua, mendatangkan manfaat bagi masyarakat Desa Sungai Dua dan sekitarnya.


                            Parcel Lebaran Untuk Seluruh Pegawai PT. Jhonlin Baratama

Menyambut hari raya Idul Fitri 1432 H, PT. Jhonlin Baratama, melalui program Corporate Social Responsibility memberiakan parcel bagi seluruh pegawai PT. Jhonlin Baratama, yang saat ini jumlah pegawainya sudah melebihi 1000 orang pegawai. Pembagian Parcel ini, dilakukan secara bertahap di tiap Departement yang ada di PT. Jhonlin Baratama. Tepat seminggu sebelum hari raya Idul Fitri, penyerahan parcel ini telah sampai ke tangan seluruh pegawai PT. Jhonlin Baratama.


Penyerahan parsel oleh Bapak Rizal Akbar kepada masyarakat desa Serongga, didampingi oleh Bpk Andi Rudi dari PT. JB dan Bpk Yohannes


P
Penyerahan parsel oleh Bapak Rizal Akbar dan Sek. Desa Serongga kepada Masyarakat jompo dan janda tua desa serongga didampingi oleh Bpk Andi Rudi dan Bpk Yohannes

Dimulai dari tanggal 25 Agustus 2011,  5 hari sebelum perayaan Hari Raya Idul Fitri 1432 H, PT.Jhonlin Baratama melalui Corporate Social Responsibility (CSR), menyerahkan lebih dari 2000-an parsel untuk diberikan kepada 7 Desa di Kabupaten Tanah Bumbu dan 1 Desa di Kabupaten Kota Baru, penyerahan parsel dilakukan di kantor Kepala Desa masing-masing Desa, dan disaksikan oleh masyarakat dan aparat Desa.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Jhonlin Baratama terhadap masyarakat desa yang berada dilingkungan sekitarPT. Jhonlin Baratama.