Monday, September 29, 2014

Keluarga Almarhum Syahrudin karyawan PT. Jhonlin Marine Lines menerima dana santunan di kantor BPJS cabang Kotabaru. PT. JHONLIN MARINE LINES.

Jhonlin Group , PT. Jhonlin Marine Lines, BPJS, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam
Bertempat di kantor cabang BPJS Kotabaru, dilakukan penyerahan dana santunan BPJS Ketenagakerjaan untuk Almarhum Syahrudin, Operator speedboat (Motorist) PT. Jhonlin Marine Lines yang meninggal dikarenakan jatuh dari motor dan menabrak batu besar di daerah Sungai kecil Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu pada saat istirahat kerja pukul 00.00 WITA. Dana BPJS Ketenagakerjaan diserahkan oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Kotabaru, H. Syamsu SH melalui manajemen PT. Jhonlin Marine Lines (PT. JML) yang diwakili oleh Alfred Loai, General Manager PT. JML dan Supriatna, Manager HR&GA PT.JML kemudian langsung diserahkan kepada Isteri Alm. Syahrudin serta Ibu Nova keluarga Almarhum Kamis, 24 Juli 2014.

Menurut Alfred Loai, General Manager PT. Jhonlin Marine Lines “Dengan keikutsertaan karyawan PT. Jhonlin Marine Lines ke BPJS, ahli waris mendapatkan santunan yang dapat digunakan sebaik-baiknya. Terutama untuk biaya sekolah anakanak Alm. Syahrudin serta keperluan sehari-hari. Ditambahkan pula dengan terdaftarnya semua karyawan PT. Jhonlin Marine Lines sebagai peserta BPJS, semua karyawan dan manajemen merasa tenang, walaupun semua orang tidak menginginkan hal itu terjadi (musibah kecelakaan).” Hal senada juga diutarakan Supriatna, manager HRGA PT. JML “Keikutsertaan karyawan PT. Jhonlin Marine Lines ke BPJS, ahli waris mendapatkan santunan yang dapat digunakan untuk kelangsungan hidup ahli waris bersama anak-anaknya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keberkahan, ketabahan dan kesabaran.”

Baca juga :
Info lowongan kerja terbaru PT. Jhonlin Sasangga Banua
Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Jhonlin Baratama
Berbagai berkah ramadhan bersama Jhonlin Group
English Training for Employee PT.Jhonlin Baratama
Direktur Utama PT. Jhonlin Baratama : Disiplin, Kerja keras, Pantang menyerah dan Kejujuran
Perjalanan Kaki dan Hati Menikmati Keindahan Alam Ranu Kumbolo
Komitmen standar mutu managemen dan mutu produksi Sertifikasi ISO 9001 : 2008 PT. Jhonlin Agromandiri