Friday, June 27, 2014

Bermain Gokart tidak sekedar melepas lelah maupun refreshing. Bagi perempuan kelahiran Jakarta, 12 Desember 1987 yang bekerja sebagai Pramugari Di PT. Jhonlin Air Transport, memacu adrenalin dengan kendaraan mungil dan lincah ini memiliki kesan tersendiri yang tak terungkapkan.
 
Jhonlin Group, PT. Jhonlin Air Transport, Pramugari, gokart, Hobbies, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, h isam
Wanita paras cantik ini merupakan salah satu cabin crew PT. Jhonlin Air Transport yang memiliki hobi balapan dengan kendaraan asal Amerika yang pertama kali dibuat di California tahun 1956 oleh Kurtis Kraft yang sering disebut dengan Kart. Gokart merupakan varian kendaraan roda empat atap terbuka sederhana dan kecil untuk olahraga motor yang biasanya berpacu di sirkuit skala kecil. Olahraga Gokart belakangan ini sangat digandrungi masyarakat, tua maupun muda. Lihat saja di tempat arena penyewaan Gokart setiap harinya nyaris tidak pernah sepi dari pengunjung yang ingin memacu adrenalinnya dengan kendaraan mungil nan lincah.

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Air Transport, Pramugari, gokart, Hobbies, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, h isam
Permainan ini sudah digeluti sejak SMP sampai sekarang ini . Menurutnya, “Main Gokart itu mudah, jauh lebih mudah dari mengendarai mobil. Hanya membutuhkan sedikit keberanian, tidak perlu khawatir mengenai keamanan. Karena biasanya di tempat main Gokart disiapkan perlengkapan pendukung keamanan seperti Helm, Wearpack, Jacket, serta perlengkapan mengemudi lainnya. Perlengkapan ini wajib digunakan saat bermain Gokart di lintasan. Bagi pemula yang perlu disiapkan Mental dan fisik, Mengukur kemampuan diri kita, Mengetahui kemampuan kendaraan yang akan kita gunakan dan Berdoa”.

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Air Transport, Pramugari, gokart, Hobbies, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, h isam

Jhonlin Group, PT. Jhonlin Air Transport, Pramugari, gokart, Hobbies, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, h isam
Biasanya hobi ini dilakukannya, pada saat libur atau sedang tidak ada schedule terbang. Selain bermain bersama rekan-rekan di club, perempuan yang akrab disapa Irla ini juga sering bermain Gokart bersama para air crew atau teman-teman di PT. Jhonlin Air Transport. Saat ditanya bagaimana ketakutan saat menjalani hobi ini, menurut Pramugari PT. JAT ini “Permainan ini membutuhkan konsentrasi yang baik. Jika dilakukan sesuai dengan prosedur yang benar, saya rasa akan lebih aman sekalipun untuk seorang wanita. Jadi tidak perlu takut untuk bermain Gokart !. Kendaraan mungil ini menarik dan memacu adrenalin sama halnya dengan profesi saya sekarang ini sebagai cabin crew. Dengan menggeluti hobi ini satu hal yang saya dapatkan, kemampuan untuk berpikir cepat dan harus mempertimbangkan keselamatan serta dituntut untuk selalu waspada dalam setiap keputusan yang diambil, begitu juga dalam bekerja selalu ada bahaya saat keselamatan mulai diabaikan, ‘Human Needs Speed For life’ ”.

Baca juga :
Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Jhonlin Baratama
Training Service Execelent PT. Jhonlin Sasangga Banua
Jhonlin Group Dukung Atlit Tanah Bumbu Ikuti Kejuaraan
Jhonlin Group Berpartisipasi Pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan
Bantuan Renovasi sekolah SMK Kodeco Simpang Empat Jhonlin Group
Partisipasi Jhonlin Group Pelaksanaan MTQ Ke XI Kecamatan Simpang empat Tahun 2014
Bantuan Dana Berprestasi Murid Sekolah Ditanah Bumbu Oleh Jhonlin Group