Sunday, April 22, 2012

Sosialisasi Bahaya Narkoba


Dalam mendukung program peningkatan kesadaran atas bahaya narkotika dan obat-obatan psikotropika (Narkoba) di wilayah Hukum Kepolisian Resort Tanah Bumbu pada umumnya dan dilingkungan kerja      PT. Jhonlin Baratama pada khususnya,  dan sebagai tindak lanjut penandatangan nota kesepahaman antara PT. Jhonlin Baratama Dalam hal ini diwakili oleh Bpk Ongki P. Soemarno, selaku Direktur Utama dengan Kepolisian Resort Tanah Bumbu Dalam hal ini di wakili oleh Bpk AKBP Winarto, selaku Kepala Kepolisian Resort Tanah Bumbu yang telah ditanda tangani bersama Pada Hari Senin Tanggal 2 Mei 2011.

PT. Jhonlin Baratama melalui program CSR (Corporate Sosial Responsibility) telah memberikan bantuan sebesar Rp. 314.948.000,- sebagai dana sponsor utama untuk pelaksanaan Event Konser Musik yang bertajuk “ PESTA KEMENANGAN TANPA NARKOBA” kepada NDC Project sebagai panitia pelaksana acara tersebut.
 Dana tersebut diserahkan langsung oleh Andi Rudi selaku  CSR SPV PT. JB dan diterima oleh Ulfiandhi Putra Alamsyah dari pihak NDC Project sebagai penanggung jawab pelaksanaan acara. Pada event tersebut, pihak dari BNK (Badan Narkotika Kabupaten Tanah Bumbu), Kepolisian Resort Tanah Bumbu dan PT. Jhonlin Baratama, secara bergantian memberikan sambutan, sosialisasi tentang bahaya narkotika dan obat-obatan psikotropika (Narkoba) kepada seluruh masyarakat yang hadir pada malam Event Konser Musik. (AR)