Sunday, April 22, 2012



Melalui  program Corporate Sosial Responsbility   PT. Jhonlin Baratama dalam pengembangan infrastruktur di bidang keagamaan, Pada hari senin Tanggal 31 oktober  tahun 2011, Kepala Desa Sungai Dua,  H. Bambang H beserta pengurus mesjid  Nurul Yakin kembali menerima bantuan dana Tahap II, Dana tersebut diserahkan oleh Andi Rudi, CSR SPV PT. JB di kantor PT. Jhonlin Baratama yang beralamat  di Jl. Kodeco Km.2, Batulicin, Tanah Bumbu.

Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk pembiayaan pekerjaan kuda-kuda, atap dan plafon, sesuai dengan invoice tahap kedua rehap total mesjid Nurul Yaqin yang diajukan oleh Ir .Ujang Kurniadi sebagai tenaga teknis ,yang diketahui oleh H. Bambang.H sebagai kepala Desa Sungai Dua.

“Atas nama masyarakat desa Sungai Dua, kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan  dan perhatian  yang selama ini diberikan oleh PT. Jhonlin Baratama, Mudah-mudahan  kedepannya Perusahaan  akan lebih maju lagi dan berkembang  serta  memberikan peran penting dalam perkembangan daerah dan  masyarakat khususnya Desa  Sungai Dua”, kata Pak H. Bambang  H selaku Kepala Desa. (AR)