Sunday, April 22, 2012

Perkembangan Pembangunan Mesjid Nurul Yaqin



Mesjid Nurul Yaqin yang berada di lokasi Desa Sungai Dua beberapa waktu silam menerima dana bantuan dari PT. Jhonlin Baratama melalui Divisi CSR.

Bantuan tahap I (pertama) tersebut telah dialokasikan sesuai dengan kebutuhan pembangunan Mesjid Nurul Yaqin. Seperti yang disampaikan oleh Bp. Andi Rudi selaku CSR Spv “Persiapan pembangunan mulai dari pengukuran area dan pekerjaan pemasangan pondasi dan pemasangan kuda-kuda atap dan plafon telah mulai dilaksanakan”.

Jumlah total anggaran yang telah diberikan PT. JB telah dialokasikan sesuai kebutuhan pembangunan, seperti yang dilansir berdasarkan laporan kerja Divisi Corporate Social Responsibility ter-tanggal pada 21 September 2011.

Seluruh dana bantuan ini juga diterima dan diketahui langsung oleh Kepala Desa Sungai Dua Bp. H. Bambang H dan juga diketahui oleh Ir. Ujang Kurniadi selaku Tenaga Teknis Desa Sungai Dua.

Berdasarkan laporan kerja Divisi Corporate Social Responsibility, persentase pekerjaan yang telah dibangun atau dilaksanakan telah mencapai 55.42 %.