Saturday, September 27, 2014

Aset Negara Dihibahkan Ke Lembaga Konservasi Jhonlin Lestari

Setelah memperoleh satwa liar dilindungi dari BKSDA DKI Jakarta, kali ini Lembaga Konservasi Jhonlin Lestari memperoleh hibah Rusa Totol dari Istana Bogor.

Jhonlin Group, LK Jhonlin Lestari, Penitipan Aset Negara, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam
Untuk mengatasi lonjakan populasi rusa di Istana Bogor, melalui instruksi dari Menteri Sekretaris Negara dilakukan pemindahan satwa. Salah satunya LK (Lembaga Konservasi) Jhonlin Lestari yang mendapat hibah berupa rusa totol Minggu, 20 Juli 2014 setelah melalui proses peninjauan di bulan Mei 2014 silam oleh Kepala Sub. Bangunan Suherman dari Istana Bogor.

Jhonlin Group, LK Jhonlin Lestari, Penitipan Aset Negara, Kalimantan Selatan, Tanah Bumbu, Batulicin, h isam
Menurut Emmanuel K, General Manager LK Jhonlin Lestari “Dengan dihibahkannya rusa totol ini dapat menambah koleksi satwa LK Jhonlin Lestari serta nilai prestisnya yakni rusa milik pemerintah yang ada di Istana Bogor berada di LK Jhonlin Lestari. Rully Rozano, Direktur LK Jhonlin Lestari juga mengatakan “Sebelum proses pemindahan satwa dilakukan, terlebih dahulu dilakukan survey kelayakan LK Jhonlin Lestari oleh staff istana Kepresidenan Bogor sebelum mendapat rekomendasi kemudian dilaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understanding terkait hibah satwa ke LK Jhonlin Lestari yang dilakukan oleh Kepala Istana Bogor sebagai pihak yang melimpahkan dan Direktur LK Jhonlin lestari sebagai pihak yang menerima.” Lanjutnya “Kami akan melakukan yang terbaik, agar satwa-satwa yang telah dipercayakandapat berkembang biak dengan baik."

Baca juga :
Info lowongan kerja terbaru PT. Jhonlin Sasangga Banua
Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Jhonlin Baratama
Berbagai berkah ramadhan bersama Jhonlin Group
English Training for Employee PT.Jhonlin Baratama
Direktur Utama PT. Jhonlin Baratama : Disiplin, Kerja keras, Pantang menyerah dan Kejujuran
Perjalanan Kaki dan Hati Menikmati Keindahan Alam Ranu Kumbolo
Komitmen standar mutu managemen dan mutu produksi Sertifikasi ISO 9001 : 2008 PT. Jhonlin Agromandiri