Monday, May 21, 2012

Team Futsal ‘All Star’ Jhonlin, Perwakilan Head Dept. Group Jhonlin.
Jhonlin Futsal Competition diikuti oleh perwakilan dari PT.JB, PT.JMT, PT.JML, PT.JG dan PT.DSP, bertempat di Manggis Indoor Futsal Batulicin, tanggal 18 sampai 23 November 2011. Seperti yang dikatakan ketua panitia Syahrudin yang kerap disapa Pak Nyo' “turnamen futsal rencananya akan menjadi program reguler tiap tahunnya , agar dapat memper-erat silahturahmi antar karyawan juga sebagai ajang temu kangen”.

Di hari pertama pelaksanaan turnamen, dimulai dengan  pertandingan persahabatan tim All Stars A melawan B, riuh suara sorak penonton membuat pertandingan semakin seru ditambah lagi dengan hiburan musik.

Juara 1 Kompetisi Futsal Jhonlin,Plant and Maintenance Dept.
Juara 2 Kompetisi Futsal Jhonlin,Logistic Dept PT.JB.
Juara 3 Kompetisi Futsal Jhonlin, PT. Jhonlin Marine Trans.
Juara 4 Kompetisi Futsal Jhonlin, GA Dept.
Kompetisi berlangsung selama 5 hari  dan hampir dari setiap tim yang bertanding membawa suporter mereka.   “Diharapkan dengan adanya pertandingan ini karyawan bisa berprestasi tidak hanya dipekerjaan tapi dilapangan futsal pun mereka bisa” Pak Nyo Ketua Panitia berharap. Ditambahkan Tinus, Kapten Team Plant ”Tiada kesan tanpa penampilan yang baik dan penampilan yang baik itu berawal dari sebuah kerja sama dan komunikasi di dalam tim”, ujarnya.

Tim Plant menjadi pemenang pada kompetisi ini, disusul tim dari PT. JMT diposisi kedua,Team  Logistik Dept.PT. JB di posisi ke tiga dan GA Dept. Team PT. JB posisi ke empat. “Prestasi itu tidak dapat diraih tanpa perjuangan dan pengorbanan, latihan intensif, sportifitas serta komunikasi antar pemain perlu diperhatikan”,ujar M. Faisal Maulana Kapten Team GA Dept. PT.JB dan di amini oleh Agus, panitia pelaksana.

Pak Nyo juga menyampaiklan “Panitia dan seluruh Team mengucapkan terima kasih kepada Manajemen perusahaan yang mendukung kegiatan Jhonlin Futsal Competition”.